Susu Tinggi Protein Terbaik Balita dan Anak Natural Radix GM

Susu Tinggi Protein Terbaik Balita dan AnakNatural Radix GM


0818 0408 0101 (XL), susu anak, susu kambing, susu terbaik, susu tinggi, susu etawa, protein susu, susu balita, tinggi kalsium, kalsium susu, susu tulang
Natural Radix GM


Susu merupakan salah satu sumber utama kalsium yang dibutuhkan tubuh. Namun, jangan hanya pada Susu Sapi mengingat Susu Kambing pun tak kalah besar manfaatnya. Selain mengandung kalsium, Susu Kambing juga kaya antioksidan dan asam lemak baik, sehingga dapat mencukupi kebutuhan nutrisi.

Di samping itu, banyaknya kandungan nutrisi dalam Susu Kambing mirip dengan yang terdapat pada Air Susu Ibu (ASI). Susu Kambing memiliki resiko alergi yang sedikit lebih rendah dibanding dengan Susu Sapi. Ini dikarena kan Susu Kambing mengandung lebih sedikit senyawa kasein alpha 1 yang merupakan salah satu penyebab dari alergi.

Dari kandungan Nutrisinya, berikut beberapa manfaat Susu Kambing Etawa :

Sumber Kalsium dan Antioksidan
Seperti susu sapi, Susu Kambing juga kaya akan kalsium dan fosfor yang bermanfaat bagi pembentukan tulang. Susu Kambing juga mengandung zinc dan magnesium yang merupakan antioksidan dan untuk mencegah penyakit saraf.

Mengobati Anemia
Konsumsi Susu Kambing secara rutin dapat memperbaiki kondisi anemia defisiensi zat besi. Ini karena Susu Kambing dapat meningkatkan penggunaan  zat besi oleh tubuh serta merangsang pembaruan hemoglobin. Berbeda dengan susu sapi, Susu Kambing meminimalkan interaksi antara kalsium dan zat besi dalam tubuh. Interaksi kedua zat mineral tersebut menimbulkan efek saling menghambat. Misalnya, kalsium dalam susu sapi dapat menurunkan penyerapan zat besi dalam tubuh.

Sebagai Probiotik
Susu Kambing kaya akan oligosaccharides atau senyawa yang mengandung gula sederhana. Dengan komposisi yang sama dengan ASI,  oligosaccharides dari Susu Kambing berperan sebagai probiotik di tubuh kita. Senyawa ini mampu membersihkan usus besar dari jamur dan bakteri penyakit yang dihasilkan sisa makanan.

Lebih Mudah Diserap Tubuh
Keuntungan lainnya ialah Susu Kambing bisa sedikit lebih baik bagi mereka dengan intoleransi terhadap laktosa. Ini karena Susu Kambing mengandung proporsi laktosa sedikit lebih rendah daripada susu sapi, sehingga lebih mudah diserap. Selain itu, gumpalan protein Susu Kambing yang dibentuk oleh aktivitas asam lambung lebih lembut sehingga akan lebih mudah dicerna. Ini bisa menguntungkan bayi yang sering gumoh atau memiliki gangguan pencernaan seperti refluks.

Mengandung Asam Lemak Baik
Susu Kambing mengandung asam lemak esensial seperti linoleat dan arakidonat yang lebih banyak daripada susu sapi. Asam lemak ini merupakan sumber energi yang cepat dibakar dan tidak disimpan dalam tubuh sebagai lemak.

Lemak Susu Kambing mampu menurunkan kadar kolesterol total dan menjaga kadar trigliserida. Ini membuat Susu Kambing menjadi pilihan sehat untuk mencegah penyakit jantung.

Natural Radix GM - Susu Susu Tinggi Protein Terbaik Balita dan Anak dari PT. Natural Nusantara (Nasa) ini adalah Susu Kambing Bubuk Plus 7 Herba Radix. 7 jenis kandungan herba pada Natural Radix GM adalah Tongkat Ali, Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan, Mata Pelanduk dan Tebu Gajah. Susu ini sangat bagus dan layak untuk dijadikan konsumsi sehari-hari. Natural Radix GM - Susu Tinggi Protein Terbaik Balita dan Anak adalah produk yang dipasarkan oleh PT Natural Nusantara, Natural Radix GM  telah memiliki izin dari BPOM RI MD 805012002039, jadi sangat aman dikonsumsi.

Kelebihan yang dimiliki Natural Radix - Susu Tinggi Protein Terbaik Balita dan Anak  dibanding merk lain adalah :

  1. Natural Radix GM mengandung madu asli alami.
  2. Natural Radix GM tidak mengandung pemanis buatan.
  3. Natural Radix GM tidak menggunakan bahan pengawet buatan.
  4. Natural Radix GM merupakan kabar baik baik anda yang alergi susu sapi.
  5. Natural Radix GM adalah susu bubuk yang diambil dari kambing yang dipelihara secara organik.
Tips Mengonsumsi Natural Radix GM 
Natural Radix GM  bisa dipertimbangkan sebagai menu alami yang dapat dikonsumsi secara rutin oleh orang dewasa, terutama bagi mereka yang alergi pada susu sapi, memiliki gangguan penyerapan nutrisi atau malabsorption, memiliki kadar  kolesterol yang tinggi, anemia, atau osteoporosis.

Namun, secara umum konsumsi susu sapi dan Susu Kambing tidak direkomendasikan untuk bayi berusia di bawah satu tahun. Hal ini karena pemberian susu selain ASI pada bayi dapat meningkatkan resiko iritasi usus dan anemia. Konsultasikan terlebih dahulu pada dokter bila ingin memberikan susu selain ASI pada anak terutama anak yang alergi terhadap susu formula berbahan dasar susu sapi atau kedelai.

Catatan :
  1. Dalam 1 BOX Natural Radix GM  - Susu Tinggi Protein Terbaik Balita dan Anak terbuat dari 5 Liter Susu Kambing Etawa murni dan 1 pack Natural Radix GM berisikan 10 Sachet  ( 1 Shacet=1 seduhan ).
  2. Natural Radix GM  tersedia dalam 2 varian rasa, yakni rasa madu dan coklat madu.

Susu Tinggi Protein Terbaik Balita dan Anak

Berat Bersih : 250 gr.
BPOM RI MD 805012002039
POM MUI 12040000220212

Info Produk dan Konsultasi Gratis:
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment